NEWS

Ini Dia Seluruh Detil-Detil Proyek Sekuel Jumanji Milik Dwayne Johnson

Marvemir   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, pada tanggal 20 Desemebr 2017 mendatang, proyek sekuel film drama fanatsi legendaris, Jumanji (1995) yang diproduseri oleh Dwayne The Rock Johnson akanlah dirilis.

Nah, seperti yang kita ketahui juga, sejauh ini, yang baru kita ketahui terkait proyek yang disutradarai oleh Jake Kasdan (Orange County, Bad Teacher) ini adalah tampilan ke-4 bintang utama-nya di film ini nanti dan tentunya tanggal rilis-nya yang telah disebutkan di atas.

Akan tetapi untungnya, melalui event CinemaCon 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, akhirnya fans dapat mengetahui lebih detil lagi terkait serba-serbi dari proyek sekuel ini.

Baca ini juga :

» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya
» Game Jumanji Siap Hadir bulan November Ini, Hadirkan The Rock Sebagai Playable Karakter!
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Kalau The Raid 3 Jadi Dibuat, Beginilah Kira-Kira Plot Kisahnya
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw



Jadi berdasarkan cuplikan awal dari film ini yang ditampilkan di event tersebut, sekuel Jumnaji ini nantinya akan diberi judul Jumanji: Welcome to the Jungle dan plot kisahnya akanlah berfokus pada 4 siswa SMA yang atas kenakalan yang diperbuat, ke-4 nya lantas diberi hukumanan membersihkan basement sekolah mereka.

Nah, ketika sedang bersih-bersih, tiba-tiba ke-4 nya menemukan sebuah mesin video game kuno. Penasaran dengan mesin tersebut, ke-4 nya mulai memainkan game-nya. Namun secara mengejutkan ketika ke-4 nya menekan tombol start, ke-4 siswa ini langsung di-transfer masuk ke dalam dunia video game-nya.

Lucunya, ketika ke-4 nya masuk ke dalam game tersebut, mereka langsung mengalami perubahan fisik yang sangat signifikan. Murid nerdy berubah menjadi karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson, murid preman (jago) menjadi Kevin Hart, murid wanita pendiam menjadi Karen Gillan, dan murid super cantik berubah menjadi Jack Black.



Dan kini, setelah ke-4 nya terjebak di dalam game-nya tersebut, mereka pun harus mencari cara agar dapat menaruh kembali sebuah permata di salah satu patung yang ada di hutan tersebut sehingga, mereka pun dapat kembali ke dunia nyata.

Paska membaca plot kisahnya ini, jujur Kru KotGa geleng-geleng tidak percaya sendiri. Bukannya takjub terpukau, namun sebaliknya, Kru KotGa takjub tidak percaya atas betapa bedanya plot kisah sekuel ini dibandingkan dengan plot pendahulunya. Atau dengan kata lain plot Jumanji: Welcome to the Jungle ini, tidaklah terasa seperti plot Jumanji orisinil yang dibintangi oleh (alm) Robin Williams (Mrs. Doubtfire) dulu.

Sebagai pengingat saja bagi Kotakers yang mungkin belum pernah menyaksikan film orisinil Jumanji, jadi plot film pertama Jumanji adalah berlatar di tahun 1969 dan berfokus pada duo sahabat: Alan Parrish (Williams) dan Sarah Whittle (Bonnie Hunt) yang mana, setelah keduanya bermain board game bernama Jumanji, keduanya, terperangkap di dalam papan permainan tersebut.



Nah, 26 tahun kemudian, duo kakak beradik: Peter Shepherd (Bradley Pierce) dan Judy Shepherd (Kristen Dunst), tidak sengaja menemukan papan Jumanji tersebut. Singkat setelah memainkan game-nya, keduanya berhasil membebaskan Sarah.dan Alan yamg kini sudah di usia paruh baya-nya. Dan ke-4 nya pun langsung bermain Jumanji lagi agar dapat mengembalikan keadaan dunia yang kacau balau akibat permainan Jumanji-nya tersebut.

Bagaimana Kotakers? Sangat lumayan berbeda bukan plot antara pendahulu dan sekuel-nya ini? Ya, kalau menurut Kru KotGa di satu sisi memang, perubahan ini cukup kreatif. Akan tetapi di sisi lainnya, perubahan ini memanglah lumayan berbeda alias bukan seperti sekuel Jumanji.

Ya, kita lihat saja nanti apakah perubahan ini nantinya akan memuaskan atau malah flop. Kalau menurut Kotakers sendiri bagaiamana nih dengan modifikasi signifkan yang dilakukan terhadap plot sekuel-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru