NEWS

[SPOILER]: Apakah Sosok Villain Ini Yang Akan Menjadi Musuh Besar Di The Flash Season 4 Mendatang?

Marvemir   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa meneruskan artikel ini, Kru KotGa ingatkan bahwa bagi Kotakers yang sampai saat ini belum menyaksikan episode The Flash minggu ini yang bertajuk Abra Kadabra, berhati-hatilah karena artikel ini mengandung mild-spoiler.

Jadi, seperti yang telah kita saksikan di episode yang disutradarai oleh Nina Lopez-Corrado ini, sosok villain Abra Kadabra yang diperankan oleh David Dastmalchian (Gotham, Ant-Man), di episode-nya mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mengetahui masa depan Barry Allen (Grant Gustin) namun, juga sosok-sosok villain yang dihadapi oleh Barry di sepanjang perjalanan karir-nya sebagai The Scarlett Speedster.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dirinya, menyebutkan bahwa selain menghadapi Eobard Thawne, Zoom dan Savitar, Flash nantinya jugalah akan menghadapi sosok villain bernama Devoe. Tak pelak ketika nama terakhir disebutkan dan juga melihat fakta bahwa Kadabra menyebutkan nama-nama villain di atas secara berurutan dari sosok villain yang dihadapi oleh Barry dari sejak season 1 dulu, seluruh fans pun lantas berasumsi bahwa sosok Devoe yang disebutkan tersebut, nantinya memanglah akan menjadi sosok villain utama di musim ke-4 nya mendatang.

Bagi Kotakers yang mungkin dari tadi kebingungan dengan nama Devoe yang dimaksud. Jadi nama Devoe yang dimaksud di sini tidaklah lain dan tidak bukan adalah Clifford Devoe AKA The Thinker. Di komik-nya, The Thinker adalah sosok supervillain The Flash yang mana merupakan mantan pengacara di Keystone City.



Dirinya menjadi sosok antagonis setelah memandang dan mengganggap bahwa aktivitas kriminal / kejahatan nyatanya bisa menghasilkan keuntungan yang melimpah ruah. Nah, dalam melakukan aksi kejahatan-nya, dirinya kerap menggunakan kekuatan telekinesis dan mengendalikan pikiran lawan-nya yang sangat mumpuni.

Memang, kalau berdasarkan / kita mengacu dengan teori urutan villain yang dikeluarkan dari mulut Kadabra kemarin, maka dapatlah dipastikan bahwasanya di musim ke-4 mendatang, The Flash akanlah menghadapai The Thinker.



Akan tetapi, perlu diingat bahwa bisa saja, naskah / dialog yang di-ucapkan Kadabra tersebut adalah tidak lebih dari sekedar main-main atau tease-tease menggelitik saja. Namun, kalaupun memang benar nantinya The Thinker yang nantinya akan menjadi sosok villain utama musim ke-4 nya, tentunya Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali.

Pasalnya, hal ini akanlah memberikan kesegaran sendiri bagi seri ini, setelah di ketiga musim-nya sejauh ini, Flash menghadapi villain yang juga sama-sama speedster seperti dirinya. Akan tetapi bagaimna nih kalau pendapat Kotakers sendiri akan hal ini? Apakah pada dasarnya kalian memang ingin melihat The Thinker sebagai sosok villain utama The Flash Season 4 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru