NEWS

Revelation Online Akan Segera Mendapatkan Update Besar-Besaran!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang publisher global My.com dan developer NetEase dengan bangga mengumumkan update besar-besaran "Stardust" yang akan segera hadir pada game Revelation Online yang sudah memasuki tahap open beta. Update tersebut beruapa map baru Starshatter Island untuk pertarungan Guild vs Guild, serta map Faerie's Funland, serta improvisasi penerjemahan bahasa Inggris dan gameplay.

Funland adalah sebuah taman hiburan yang menawarkan kegiatan rekreasi serta tempat yang magis dimana kamu dapat menjadi bagian dari sebuah permain yang unik didalam map tersebut. Seperti melemparkan dadu, menyelesaikan mini-games, serta tantangan lainnya yang tentu setelah menyelesaikannya kamu akan mendapatkan sebuah reward.
Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!

Revelation Online adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh NetEase. Sebuah game yang mengadopsi tema Action MMORPG seperti Blade and Soul dengan balutan gaya khas Negari China yang kental terlihat pada pemandangannya. Selain itu game ini memiliki kualitas visualisasi super keren.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru