NEWS

Hardy Boyz Akan Kembali Di WrestleMania 33?

Marvemir   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama The Hardy Boyz pastinya tidaklah asing bagi kita-kita yang fanboy WWE. Pasalnya semenjak melakukan debut resmi bersama-nya di pertengahan 1999 silam, Matt dan Jeff Hardy sukses menjelma menjadi salah satu tag team WWE legendaris sepanjang masa.

Akan tetapi sayangnya semenjak Oktober 2010 silam, keduanya hengkang dari perusahaan yang telah membesarkan kedua namanya akibat keduanya kala itu sudah tidak tertarik lagi terhadap produk WWE saat itu. Akan tetapi, itu adalah sekitar 7 tahun yang silam.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Kini di tahun 2017, terdengar kabar bahwa The Hardys akan beraksi kembali di ring WWE. Dan rumor ini dikonfirmasikan beberapa waktu yang lalu oleh media pro-wrestling top, Wrestling Observer Newsletter yang mana mereka mengatakan bahwa Matt dan Jeff memanglah akan kembali beraksi di ring WWE dalam waktu dekat ini.

Ketika mengetahui kabar ini, kontanlah seluruh fans WWE (terutama yang tumbuh di zaman attitude era), senang kelimpungan bukan main. Akan tetapi di tengah-tengah rasa sumringah yang amat sangat ini, tidaklah disangkal timbul pertanyaan sejuta umat. Kapankah tanggal persis-nya Matt dan Jeff kembali ke WWE?



Well, sayangnya media tersebut hingga saat ini, belumlah mengetahui lagi secara pasti. Tapi menurut rumor yang ada, kemungkinan besar keduanya akan kembali di event WrestleMania 33 tanggal 2 April 2017. Rumor / spekulasi ini muncul setelah mengetahui fakta bahwa juara Tag Team Smackdown Live, The Usos, saat ini tidaklah dijadwalkan bertanding di event ini.

Walhasil menurut rumor tersebut, kemungkinan besar nantinya Jimmy dan Jey Uso akan bertanding mempertahankan sabuk tag team-nya di event tersebut melawan Hardy Boyz. Spekulasi ini semakin menjadi-jadi lagi ketika pada tanggal 30 Maret kemarin, Matt mengunggah foto yang menampilkan sabuk-sabuk tag team yang sedang dipegang keduanya saat ini.



Dan di teweet-nya tersebut, Matt mengatakan dengan cukup kriptik bahwasanya, dirinya dan Jeff, harus ber-teleportasi / terbang dengan pesawat ke sana-sini sembari menenteng tas bawaan yang banyak hanya demi untuk memasukkan sabuk-sabuk mereka saat ini.

Kalau memang nantinya keduanya kembali di WM 33, tentunya hal ini akanlah membuat seluruh fans WWE dan pro-wrestling secara general akan teriak sampai suara mereka habis. Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih? Apakah The Hardy Boyz nantinya akan kembali di WrestleMania 33?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru