NEWS

Heboh, Gravindo dan Gravity Kerjasama Buat Ragnarok Online 3

Master-Fakry   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui bahwa Gravity Interactive sebagai pengembang dan pemilik lisensi Ragnarok Online belakangan ini terus menghadirkan game yang diadaptasi dari Ragnarok Online. Beberapa yang terbaru dan sudah rilis, antara lain Ragnarok Online Mobile dan Ragnarok Journey.

Ragnarok Online adalah MMORPG yang berlatar tempat di Rune Midgard yang mana di sana sedang terjadi peperangan antara manusia dan monster. Game ini sendiri diangkat dari kepercayaan orang Norse yang mana terdapat banyak dewa dewi yang mengatur keseimbangan dunia, dan monster yang mengancam pedamaian umat manusia.

Baca ini juga :

» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Ragnarok: Forever Love, Buka Pre-Registrasi Berhadiah Total 100 Juta Rupiah
» Ragnarok M: Eternal Love Dapat Banyak Komplain Karena Bug Yang Tak Kunjung Usai
» Mantap! Ragnarok Masters Akan Dirilis di Jepang Dalam Waktu Dekat
» Waduh! Ragnarok Online Gravindo Akan Segera Dimatikan Pada Juni 2019

Di Ragnarok Online, pemain bisa memilih jalan hidup atau profesi sebagai Swordsman, Thief, Archer, Acolyte, Magician atau Merchant. Nantinya, jika sudah memenuhi syarat, pemain bisa berubah profesi untuk menjadi lebih kuat. Namun sebelumnya, pemain harus melalui berbagai ujian sulit terlebih dahulu untuk kelayakan menyandang profesi lanjutan.

Gravindo yang merupakan publisher Ragnarok Online Classic dan Gravity selaku pemilik hak cipta Ragnarok Online bakal membuat proyek Ragnarok Online 3. Kabar tersebut akan sangat menghebohkan penggemar game online, khususnya pecinta franchise game Ragnarok Online, apabila proyek itu benar-benar terwujud.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru