NEWS

Square Enix Luncurkan Game Mobile Final Fantasy XV: A New Empire untuk iOS

Devilcute   |   Minggu, 02 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses dengan mobile strike yang menduduki peringkat kedua di US kini Machine Zone merilis game mobile Final Fantasy XV. Machine Zone bersama Square Enix mengembangkan game mobile MMO yang diadaptasi dari seri Final Fantasy XV.

Kamu akan merasakan petualangan yang sama seperti Final Fantasy XV pada perangkat mobilemu. Final Fantasy XV: A New Empire adalah game mobile yang bergenre strategi simulasi dimana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri, menemukan kekuatan magic dan menguasai seluruh kerajaan didunia bersama teman-temanmu.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» STUDIOBSIDE, Developer di Balik Game CounterSide Umumkan Game Terbaru Mereka, Project Star

Dalam Final Fantasy XV mobile ini kamu juga akan menemukan karakter ikonik seperti Noctis, Cindy dan lainnnya. Selain karakter, game mobile ini juga menggunakan alur cerita dan soundtrack yang sama dengan versi aslinya.

Game mobile Final Fantasy XV: A New Empire saat ini telah tersedia untuk iOS via App Store. Kamu dapat mendownloadnya dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru