NEWS

EVOS Esports, Tim DOTA 2 yang Ingin Membawa Perubahan di Industri eSports Indonesia

Master-Fakry   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS adalah organisasi game yang berbasis di Indonesia. Sebelumnya, organisasi ini dikenal dengan nama Zero Latitude. EVOS dibentuk pada Agustus 2016 dengan visi dan misi untuk membawa perubahan kepada industri esports Indonesia. Target tim esports ini adalah membawa nama Indonesia ke scene DOTA 2 international, menjadi tim DOTA 2 terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara, dan bisa masuk The International. Terdiri dari pemain terbaik dari Indonesia, EVOS akan berjuang untuk menjadi kebanggaan Indonesia di ajang kompetisi dunia.

Organisasi ini terdiri dari Ivan Yeo selaku Founder, yang didukung Aldean yang berperan sebagai Team Manager, dan Yansen Wijaya sebagai Community Manager. Sedangkan untuk tim DOTA 2-nya, EVOS terdiri dari Bruce "iLlogic" Ervandi (Carry), Ramzi "ramz?" Bayhaki (Midlaner), Adit "Aville" Rosenda (Offlaner), Indra "Vlaicu" Utama (Support), dan Chang "2hoi" Tu Hai (Support). Mengenai prestasi, EVOS sudah beberapa kali menjuarai kompetisi DOTA 2 lokal, antara lain juara 1 NVIDIA GEXT Dota 2 Tournament, juara 1 AES League S2, juara 1 AMD Esports Dota 2 Championship.

PROFIL PEMAIN
1. Bruce "iLlogic" Ervandi



Age: 22
Position: 1 (Carry)
Signature Hero: Slark, Juggernaut, Luna

2. Ramzi "ramz?" Bayhaki



Age: 20
Position: 2 (Midlaner)
Signature Hero: Shadow Fiend, Invoker, Puck

3. Adit "Aville" Rosenda



Age: 25
Position: 3 (Offlaner)
Signature Hero: Slardar, Axe, Lone Druid

4. Indra "Vlaicu" Utama



Age: 20
Position: 4 (Support)
Signature Hero: Rubick, Chen, Enigma

5. Chang "2hoi" Tu Hai



Age: 24
Position: 5 (Support)
Signature Hero: Jakiro, Keeper of the Light, Dazzle


Baca ini juga :

» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» MPL Indonesia Season 6 Jadi Turnamen Terpopuler Kedua Setelah Worlds 2020 di Bulan September!

Harapan EVOS Esports adalah agar tim-tim esports lain bisa lebih semangat dalam memajukan esports di Indonesia. Tidak hanya untuk DOTA 2, tetapi juga untuk game lain seperti Counter-Strike:Global Offensive, League of Legends, Hearthstone, Overwatch, dan lainnya. Menurut tim ini, "Sekarang esports di Indonesia sedang berkembang dan menuju ke arah yang sangat baik. Semoga tidak hanya player yang memegang peran dalam perkembangan esports di Indonesia, tapi juga dari media, para penonton setia esports Indonesia, dan juga pemerintah Indonesia."


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru