NEWS

Anime "New Game!" Season Kedua Ungkap Jadwal Tayang dan Visual Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi anime dari manga "New Game!" besutan Shotaro Tokuno pada Minggu kemarin telah memperlihatkan visual terbaru sekaligus mengkonfirmasi bahwa anime season keduanya akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Season kedua anime New Game! pertama kali diumumkan pada sebuah acara New Game! Fan Kansha. Disisi lain, juga pengisi suara yang mengisi suara para karakter beserta beberapa jajaran staff dalam season pertama akan turut kembali hadir pada season kedua.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

New Game! Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia adalah seorang penggemar dari game-game tertentu. dia selalu menyukai game-game yang menurutnya menarik dan ingin selalu memainkannya. pada suatu ketika pada saat dia sudah lulus dari sebuah sekolah tinggi, dia mendapatkan pekerjaan dari sebuah perusahaan game yang mana bernama Elang Jump, dan dia bekerja disana sebagai seorang artis CG.

Untuk genre sendiri, anime ini bisa dikategorikan kedalam anime yang memiliki genre Comedy dan juga Slice of Life, yang mana kedua genre tersebut dikolaborasikan. anime ini dibuah oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yaitu Doga Kobo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru