NEWS

[GIVEAWAY] Dapatkan Smartphone Oppo A39 dari Non-Stop Legend Khusus S2-S3!

Advertorial   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Non-Stop Legend adalah game Android yang menghadirkan fitur pertempuran otomatis yang sangat memanjakan. Gamer tidak perlu melawan musuh secara manual, cukup biarkan karakter bertarungan melawan musuh sekalipun mereka sudah keluar dari permainan. Dapatkan EXP, gold dan equipment sebanyak-banyaknya secara mudah.

Dikarena game ini adalah MMORPG, tentu saja kamu harus punya teman seperjuangan. Apakah kamu sudah mengajak teman kamu bermain Non-Stop Legend? Kalau belum, tunggu apa lagi? Segera ajak teman kamu bergabung!

Dalam rangka peluncurannya di Google Play, tim Non-Stop Legend menyelenggarakan event berhadiah smartphone Android, yakni Oppo A39, dan beberapa hadiah yang tidak kalah menarik lainnya. Kali ini event tengah berjalan dan khusus untuk server baru, yakni S2 dan S3.

Waktu Event
10 Maret 2017 sampai selesai (semua hadiah sudah dimenangkan)

Baca ini juga :

» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi

Aturan Event
  • Kalahkan boss pada setiap level dan kamu akan memiliki kesempatan mendapat hadiah. Semakin banyak kamu mengalahkan boss, kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar.
  • Jika berduel dengan pemain lain di peta manapun, setelah lawan mati, kamu juga akan memiliki kesempatan mendapat hadiah. Semakin banyak poin duel (dari kematian lawan) yang kamu peroleh, kesempatan mendapatkan hadiah juga bertambah.

Hadiah Event

1 Oppo A39 - 32GB

5 Power bank (Xiaomi 10000 mAh)

20 Kabel data

10 Bantal unik

50 Lembar kartu 1000 berlian

200 Lembar kartu 300 berlian


Penting Diketahui
  • Setiap IP dan ID tidak bisa menang 2 kali.
  • Selain pemenang yang memenangkan kartu berlian, pemenang lainnya harus mengirimkan screenshot bukti memenangkan hadiah dan informasi akun serta alamat asli ke e-mail service@igplay.com agar staf kami bisa melakukan konfirmasi dan mengirimkan hadiahnya.
  • Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 7 hari kerja setelah kami menerima e-mail.
  • Hak penafsiran/penjelasan terakhir atas event ini dimiliki oleh tim Non-Stop Legend.

Download Non-Stop Legend di sini.






(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru