NEWS

[SPOILER]: Hasil Lengkap Event WWE WrestleMania 33

Marvemir   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan lamanya, akhirnya, event terbesar WWE di tahun 2017 ini, WrestleMania 33, diselenggarakan juga pada tanggal 2 April 2017 atau 3 April 2017 pagi tadi waktu Indonesia.

Dan di event yang diselenggarakan di Camping World Stadium, Orlando, Florida, AS yang mana, juga menghadirkan 13 pertandingan (termasuk pre-show) ini, dapat Kru KotGa katakan event berdurasi 5 jam lamanya ini, merupakan event WrestleMania yang paling solid dan paling fun di era moderen ini.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Pecahkan Rekor! Pria Florida Tonton Spider-Man: No Way Home Sebanyak 292 kali!
» Sudah Leaker, Ternyata Bermasalah! Seorang Leaker Anime Ketahuan Mengganggu Dan Melecehkan Animator!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak



Dengan kata lain, event ini sangat worth untuk disaksikan baik bagi fans lama maupun veteran seperti Kru KotGa. Nah, sebelum Kru KotGa mengemukakan pendapat Kru KotGa lebih jauh lagi, yuk kita kihat daftar pemenang di ke-13 pertandingan-nya berikut ini. Oh ya, by the way, bagi kalian yang belum menyaksikan berhati-hatilah karena artikel ini mengandung heavy spoiler.

(Pre-Show):

WWE Cruiserweight Championship: Neville VS Austin Aries: Neville

33 Man Andre The Giant Memorial Battle Royal: Mojo Rawley

WWE Intercontinental Championship: Dean Ambrose VS Baron Corbin: Dean Ambrose



Main Show:

AJ Styles VS Shane McMahon: AJ Styles

WWE United States Championship: Kevin Owens VS Chris Jericho: Kevin Owens

Fatal 4 Way Elimination RAW Women Championship: Sasha Banks VS Bayley VS Charlotte Flair VS Nia Jax: Bayley

Fatal 4 Way Ladder RAW Tag Team Championship: Luke Gallows & Karl Anderson VS Cesaro & Sheamus VS Enzo Amore & Big Cass VS Hardy Boyz: Hardy Boyz

Mixed Tag Team: John Cena & Nikki Bella VS The Miz & Maryse: Cena & Nikki



Non-Sanctioned: Seth Rollins VS Triple H (w/Stephanie McMahon): Seth Rollins

WWE Championship: Bray Wyatt VS Randy Orton: Randy Orton

WWE Universal Championship: Brock Lesnar VS Goldberg: Brock Lesnar

Six Pack Challenge Smackdown Women Championship: Alexa Bliss VS Naomi VS Mickie James VS Carmella VS Natalya VS Becky Lynch: Naomi

Roman Reigns VS The Undertaker: Roman Reigns



Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya hasil dari ke-13 pertandingan WrestleMania 33 tahun 2017 ini. Memang walaupun seperti Kru KotGa katakan di atas event ini sangat solid nan menyenangkan untuk disaksikan, di saat yang sama, Kru KotGa tidak bisa memungkiri bahwa terdapat beberapa hasil yang tidak terlalu mengejutkan dan terdapat juga hasil yang menurut Kru KotGa salah booking.

Dan contoh yang paling jelas dari salah menentukan pemenang ini adalah Ambrose VS Corbin dan Wyatt VS Orton. Untuk kasus Ambrose VS Corbin, menurut Kru KotGa harusnya Corbin lah yang memenangkan pertandingan-nya. Pasalnya seperti yang kita ketahui pegulat berusia 32 tahun ini dalam beberapa bulan terakhir sudah di-push habis-habisan.

Dan tentunya dengan fakta di atas, sudah barang pasti banyak dari kita terlepas fans Corbin atau bukan, mengharapkan agar The Lone Wolf menyabet sabuk IC-nya di event utama WWE ini. Sedangkan untuk kasus Orton VS Wyatt, memang pada umumnya di sepanjang sejarah WM sejauh ini, kebanyakan pegulat yang memangkan Royal Rumble, dapat dipastikan akan memenangkan sabuk utama di event WM.



Tapi, kalau menurut Kru KotGa, semestinya Wyatt haruslah tetap mempertahankan gelar WWE Championship-nya yang mana diraihnya di event WWE Elimination Chamber di bulan Februari 2017 lalu. Pasalnya, selain membuat sosok Bray terlihat lebih menyakinkan sebagai sosok juara, juga kebanyakan fans WWE (khususnya fans SD Live) lagi suka-sukanya dengan Bray sebagai juara terlepas, dirinya adalah heel (antagonis).

Maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans di event ini yang langsung mem-boo Orton setelah dirinya diumumkan sebagai pemenangnya. Namun, terlepas salah booking tersebut, untuk kesekian kalinya, Kru KotGa tegaskan dan bahkan menganjurkan bagi Kotakers untuk menyaksikan event ini.



Memang event ini hampir 5 jam lebih sedikit lamanya. Akan tetapi selain faktor audiens-nya yang sangat semarak, juga event ini di-isi oleh berbagai drama dan kejutan yang lumayan tidak terduga-duga. Terlebih di pertandingan Cena VS Miz dan Taker VS Roman itu.

Ditambah lagi dengan faktor kembalinya Hardy Boyz dan Jim Ross yang sudah dirumorkan dari beberapa hari belakangan tersebut, wah, semakin tidak terasa deh durasi selama 300 menit tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru