NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila Game QWOP Dibuat Versi Sungguhan!

Cralizer77   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernahkan kalian mencoba memainkan game browser unik bernama QWOP buatan Bennett Foddy pada PC? Bagi yang sudah pernah pastinya sudah tidak asing lagi dengan bentuk gameplay-nya. Nah, kali ini terdapat salah satu YouTuber bernama Hacksmith telah mengunggah sebuah video yang mengimplementasikan game QWOP kedalam kehidupan nyata.

Untuk mewujudkan hal tersebut Hacksmith telah membuat alat yang mengandalkan arus elektroda sebagai penggerak, sedangkan bagian ragdoll digantikan dengan tubuh manusia sungguhan. Dalam QWOP, manusia ragdoll dapat bergerak ketika diberi rangsangan pada bagian tertentu, apabila rangsangan yang diberikan mengikuti irama yang benar maka manusia ragdoll tersebut dapat berjalan atau berlari. Kerja alat yang dibuat oleh Hacksmith menggunakan pola yang sama, serta menggunakan keyboard sebagai tombol penggeraknya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Bagi kalian yang penasaran seperti apa hasilnya, kalian dapat menyaksikan videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru