NEWS

Menjelang Tayang, Adaptasi Live-Action ReLIFE Perlihatkan Iklan Komersil!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shochiku telah menayangkan dua iklan komersildari adaptasi live-action ReLIFE pada senin kemarin. Kedua video tersebut memperdengarkan lagu berjudul "Message dan "Sakura" yang dinyanyikan oleh Sanoko Inoue.

Apabila Kotakers sedang bingung mencari tontonan Anime yang ringan ala anak sekolahan dengan genre romance dan komedi yang renyah, Kru-Kotga merekomendasikan kamu untuk menonton anime ReLIFE nih. Cerita dalam ReLIFE ini khas kehidupan sekolah murid jepang lengkap dengan romansa cinta. Namun karakter utama dalam anime ini ternyata bukan murid sekolah biasa loh!
Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Pada adaptasi live-action, sang tokoh utama Arata Kaizaki akan diperankan oleh Taishi Nakagawa. Sementara tokoh Chizuru Hishiro akan diperankan oleh Yuna Taira. Yang akan menyutradarai adaptasi live action ReLife ini dalah Takeshi Furusawa. Artis lain yang akan ambil bagian dalam live action ini adalah Mahiro Takasugi, Elaiza Ikeda, dan Sae Okazaki.

Mengisahkan tentang seorang pria pengangguran bernama Kaizaki Arata yang kembali ke sekolah untuk menjalani eksperimen sosial yang diadakan oleh ReLIFE corporation. Ternyata di sekolah tersebut tidak hanya Kaizaki saja loh yang merupakan orang tua yang sekolah lagi. Yuk kita simak wawancara pemeran Live Action Kaizaki yang sekaligus pengisi suara pada animenya.

Anime ini bisa dikatakan sukses karena saat ini ReLIFE sedang dibuatkan versi live-action yang diadaptasi dari serial anime dan manganya. Adaptasi live action dari ReLIFE ini dikabarkan akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 15 April 2017. Kru Kotga juga sudah tidak sabar nih melihat aksi Kaizaki dan Hishiro pada versi Live Actionnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru