NEWS

[VIDEO]: Saksikan Lamaran Manis Nan Mengharukan John Cena Terhadap Nikki Bella Di WM 33 Ini

Marvemir   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin hingga hari ini, belum menyaksikan juga event gulat hiburan terbesar di tahun 2017 ini, WrestleMania 33, maka dapat Kru KotGa katakan, kalian telah melewatkan salah satu momen ter-indah yang pernah ada di sepanjang 33 tahun event ini berlangsung.

Spesifiknya, momen indah yang dimaksud ini adalah John Cena, secara mengejutkan melamar (propose) kekasih-nya yang juga merupakan pegulat WWE, Nikki Bella di event tersebut.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Spesifiknya, setelah keduanya menyelesaikan dan memenangkan pertandingan mix tag team mereka dengan Maryse & The Miz di event tersebut, Cena langsung mengambil mikrofon seraya melontarkan kata-kata sayang dan pujian yang mana berakhir, mendaratkan cincin di jari Nikki.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan sekali lagi seperti yang Kru KotGa katakan di atas, momen pertunangan Cena & Nikki di event ini sukses mencetak sejarah sebagai salah satu momen ter-manis nan ter-indah di sepanjangn sejarah event WrestleMania sejauh ini.

Akan tetapi sayangnya terlepa smomen ini terlihat manis dan begitu nyata, masih saja banyak fans di luar sana, yang mana hingga saat ini, meragukan ke-validan momen ini. Alias banyak fans yang menganggap bahwa aksi lamaran Cena dan Nikki di ring ini tidaklah lebih dari sebuah skenario layaknya seperti storyline di WWE.



Namun, kalau menurut Kru KotGa pribadi yangdengan secara seksama memperhatikan betul reaksi Nikki ketika dilamar Cena ini, Kru KotGa yakin bahwa aksi yang dilakukan oleh juara 16 kali WWE ini, adalah benar-benar shoot alias bukan skenario sama sekali.

Nah, bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan momen indah ini atau sudah menyaksikan tapi ingin menyaksikan lagi, yuk langsung saja Kotakers lihat tayangan video-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru