NEWS

Pertukaran Pegulat RAW Dan Smackdown Akan Resmi Dilakukan Oleh WWE Minggu Depan

Marvemir   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita saksikan di program WWE RAW hari senin ini, bos WWE, Vince McMahon mengumumkan bahwa di program RAW minggu depan tanggal 10 April 2017 (atau 11 April 2017 waktu Indonesia), akan diadakan pertukaran pegulat antara RAW dan Smackdown.

Bagi Kotakers yang mungkin masih kurang familiar, jadi sama seperti yang dilakukan di prosesi Draft Lottery yang dulu-dulu, nantinya di perherlatan yang kini diberi nama Superstar Shake-up ini, kita akan melihat beberapa pegulat RAW yang dipindah ke program SD Live dan juga sebaliknya.

Akan tetapi, terlepas berfokus habis-habisan terhadap pertukaran pegulat antara dua program utama WWE tersebut, namun layaknya seperti prosesi awal WWE Draft yang dilakukan pada tanggal 19 Juli 2016 lalu, nantinya di prosesi Superstar Shake-Up ini, kita juga akan melihat beberapa superstar dan diva NXT yang akhirnya di-promosikan ke salah satu dari dua program utama ini.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Ini berarti mungkin saja nantinya minggu depan kita akhirnya akan melihat Shinsuke Nakamura, Billie Kay, Peyton Royce atau bahkan Ellias Sampson akhirnya di-promosikan juga ke RAW atau Smackdown Live.

Oh ya, hampir lupa, sedikit berbeda dengan prosesi draft lottery dulu, di perhelatan Superstar Shake-up ini, kedua General Manager RAW dan Smackdown, Kurt Angle dan Daniel Bryan diperbolehkan untuk mempertahankan satu atau dua superstar / diva yang mereka anggap adalah aset bagi program mereka.



Namun di saat yang sama, keduanya jugalah bisa melakukan negosiasi satu sama lain, agar dapat saling menukar superstar / diva-nya. Intinya, seperti kata McMahon tadi pagi mengatakan, pokoknya setelah nantinya Superstar shake-up ini dilaksanakan, dijamin deh, lanskap WWE akanlah terasa lebih asyik lagi.

Nah, sekarang Kru KotGa kepingin tahu nih. Kira-kira Kotakers kepingin superstar atau diva mana yang ingin ditukar dari RAW ke Smackdown dan begitu juga sebaliknya? Lalu siapa juga sosok superstar dan diva NXT yang ingin kalian lihat di-promosikan ke salah satu programnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru