NEWS

[VIDEO]: Tanggal Rilis Marvel the Defenders Diumumkan Melalui Cuplikan Klip Yang Unik Ini

Marvemir   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sudah semenjak 2-3 tahun belakangan ini kita mengetahui kabar bahwa paska perilisan seri Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist, Netflix akan merilis film team-up Marvel mereka, The Defenders, namun terlepas sudah mengetahui selama waktu tersebut, sayangnya kita belumlah mengetahui lagi secara pasti tanggal perilisan seri ini.

Well, setelah menunggu lama, akhirnya, kita mengetahui juga bahwasanya seri yang dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter & Finn Jones ini, akanlah dirilis pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Dan uniknya, pengumuman perilisan tanggal rilis-nya ini, kita dapatkan melalui unggahan klip singkat yang diunggah di channel Youtube resmi Netflix AS beberapa jam yang lalu, yang mana klip berdurasi 16 detik ini di-format dalam tampilan kamera keamanan lift milik perusahaan Midland Circle Financial.

Dan terlihat di dalam klip-nya ini, ke-4 anggota Defenders untuk pertama kalinya berada di dalam satu lift yang sama. Dan ketika tiba-tiba terdengar suara pemeran sosok villain utama di seri ini nanti, Sigourney Weaver (Alien, Avatar), mengatakan Going Down, tanpa berpikir panjang, Jones pun langsung memukul kamera tersebut.



Paska kamera tersebut rusak, bagian sisi kanan atas kamera pun menampilkan angka 08:18:20:17 yang mana seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, angka ini merupakan angka tanggal rilis dari seri yang sangat diantisipasi ini. Sebenarnya selain tanggal rilis-nya, cuplikan ini secara tidak langsung juga seakan memberikan sedikit easter egg.

Dan Easter Egg yang dimaksud ini adalah nama dari perusahaan yang akan di-datangi oleh ke-4 anggota Defenders di klip ini. Bagi Kotakers yang mungkin sudah lupa-lupa, Midland Circle Financial, merupakan perusahaan yang mendanai organisasi kriminal The Hand yang mana namanya sempat disinggung (bahkan diperlihatkan) di Daredevil Season 2 dulu.



Melihat fakta tersebut, maka sudah dapat di-prediksikan, bahwa sosok karakter villain yang nantinya akan diperankan oleh Weaver di seri ini nanti, adalah sosok villain yang kemungkinan besar, dulunya adalah anggota The Hand. Apakah prediksi Kru KotGa ini tepat nantinya? Ya kita lihat saja nanti.

Sekarang tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita cekidot klip singkat-nya yang oke ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru