NEWS

Bersiap Melawan Zombie, FPS Kill Shot Virus Buka Tahap Pendaftaran

Devilcute   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hothead Games, adalah pengembang sekaligus penerbit beberapa shooter game yang masuk menjadi top-grossing pada mobile platform. Mereka mengumumkan akan merilis game terbarunya yang sedikit berbau horor, yakni game shooter zombie bernama Kill Shot Virus.

Game dengan genre FPS ini rencananya akan tersedia pada perangkat android dan iOS pada tanggal 11 Mei mendatang. Dan saat ini kamu sudah bisa melakukan tahap registrasi disini.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Dalam game Kill Shot Virus, kamu akan melawan serangan zombie yang menyerang seluruh manusia di muka bumi. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan manusia dari virus zombie adalah dengan membunuh semua zombie dengan senjata api.

Dengan tampilan grafik yang ciamik, dijamin kamu akan merasakan ketegangan saat bermain FPS Kill Shot Virus. Terdapat lebih dari 100 misi yang bisa kamu selesaikan dalam permainan, dan terdapat mode survival dimana terdapat berbagai macam tipe zombie yang harus kamu waspadai seperti Screechers, Jumpers, Exploders dan masih banyak lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru