NEWS

Perkenalkan "Re:Zero VR", Aplikasi yang Akan Membiarkanmu Tidur Dipangkuan Rem!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gugenka telah mengumumkan sebuah aplikasi VR untuk smartphone yang akan menampilkan karakter Rem dari anime Re:ZERO. Diberi judul "Life in an Alternate World With Rem in VR", game ini akan memberikanmu dua pilihan. Pertama, kamu bisa tidur langsung dipangkuan Rem. Kedua, kamu bisa tidur disebelah Rem.

Dua pilihan tersebut sudah termasuk beberapa adegan dimana kamu juga dapat melihat "posisi" terbaik sesuai dengan keinginan kamu. Game atau aplikasi VR memang memiliki banyak sekali kemungkinan untuk dikembangkan. Apabila dikembangkan dengan benar VR bisa menjadi masa depan game.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Terdapat 24 adegan yang memperdengarkan pengisi suara Rem, Inori Minase. Gugenka sendiri sudah menjalankan promosi sejak 25 Maret kemarin pada akun resmi Twitter mereka. Jika lebih dari 5.000 orang mem-follow akun Twitter @gugenka_info. Mereka akan menambah satu adegan baru ke aplikasi tersebut. Tunggu apalagi, buruan follow.

Saat ini, Aplikasi Re:Zero -Life is a Different World by VR masih dalam tahap pengembangan. Namun rencananya aplikasi tersebut dijual dengan harga 960 Yen dan akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 26 Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru