NEWS

Menjelang Rilis Dawn of War 3 Akan Memulai Fase Open Beta Terlebih Dahulu!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kangen main game bergenre strategi kekinian? Mungkin Warhammer 40,000: Dawn of War 3 adalah pilihan yang tepat untuk kamu mainkan. Relic Entertainment bersama SEGA baru saja mengumumkan open beta Dawn of War 3 yang akan diselenggarakan pada 21 April sampai dengan 24 April waktu setempat.

Pada open beta kali ini, sayangnya para pemain hanya bisa menjajal mode multiplayer, dan tidak bisa memainkan mode single-player campaign. Tetapi, kamu bisa mencicipi tiga faksi yang tersedia, yaitu Eldar, Orks, dan Space Marines dapat kamu mainkan pada open beta nanti.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

Tentunya Warhammer 40,000: Dawn of War III ini akan memiliki kualitas grafis yang telah ditingkatkan dan juga mendapatkan beberapa fitur baru yang bisa dirasakan dari seri sebelumnya. Serial ketiga ini merupakan penerus game real time strategy (RTS) yang sangat kejam dan juga menegangkan yang mengambil setting di alam semesta yang ultra-futuristic, Warhammer 40.000.

Warhammer 40,000: Dawn of War III akan dirilis eksklusif untuk PC pada 27 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru