NEWS

NieR: Automata Sukses, Yoko Taro Mengucapkan Terima Kasih

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platinum Games memang memiliki naluri liar yang diterapkan dalam NieR: Automata, sehingga kalian dapat menikmati kualitas grafis, alur cerita, dan gameplay. Kalian juga akan dapat melihat sisi "nakal" dari karakter 2B yang tentunya sangat menggoda bagi kalian gamer kaum Adam. Tentu hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini.

Buktinya? NieR: Automata mencapai kesuksesan dengan menjual 1 juta kopi pada semua platform termasuk fisik dan digital sejak perilisannya 23 Februari dan versi PC menyusul 17 Maret melalui Steam. Dibalik kesuksesan tersebut, ada seorang yang bernama Yoko Taro yang menjadi "otak" dari terbentuknya game NieR: Automata. Dengan kesuksesan NieR: Automata, Yoko Taro mengungkapkan rasa terima kasih melalui akun resmi Twitter miliknya.

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!

NieR: Automata menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan dukungan resolusi hingga 4K.

NieR: Automata sudah tersedia untuk PlayStation 4 baik versi fisik maupun digital. Meskipun versi PC sudah tersedia di Steam, para gamer di Asia termasuk Indonesia baru bisa merasakannya sekitar bulan April ini. Kalian bisa melihat ulasan kru KotGa mengenai game NieR: Automata disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru