NEWS

Netmarble Hadirkan Update Terbaru Stone Age Begins dan Event Menarik

Devilcute   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games hari ini mengumumkan update mobile turn-based RPG Stone Age Begins, berupa Pet terbaru dan beragam event menarik dengan hadiah melimpah dalam rangka perayaan update kali ini. Stone Age Begins menambahkan dua Pet terbaru, yaitu Mythical Mecha Pet dan satu Heroic Pet. Mythical Pet Mecha Mogaros adalah Pet tipe penyerang yang memiliki serangan pada area yang luas. Skill tersebut mampu meningkatkan serangan pada seluruh pasukannya, sekaligus meluncurkan 100% Burn Damage kepada lawan. Pet terbaru lainnya adalah Pet dengan tipe Kaenger yang memiliki tampilan kangguru. Pet ini menawarkan damage tambahan pada serangan pertama saat pemain memiliki Pet dengan element yang sama dengan Pet lawan.

Update kali ini juga menyajikan beragam konten, seperti Sistem Blacksmith dimana para pemain bisa mendapatkan Pet Trainer Equipment. Terdapat juga Extinction Mode Chapter 7, Pet Costume untuk Mogaros bernama Assasin of Forsaken Desert dan Waltzing Girl in Spring untuk Pinktail, material transcend Item Roh, serta Ruby Set yang memperkuat serangan saat memulai battle. Netmarble juga melakukan peningkatan konten serta kenyamanan pemain dengan menambahkan icon Conquest Match dan tombol pindah ke Lobby, menambah hadiah di Pet War, serta peningkatan sistem matching di Conquest.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Untuk merayakan update kali ini, Netmarble mengadakan beragam event yang berhadiah Pet terbaru. Jika pemain berhasil menyelesaikan berbagai misi dari setiap event, pemain bisa mendapatkan empat Mecha Pet, yaitu Mecha Nordor, Mecha Marchius, Mecha Tayno termasuk Pet baru Mecha Mogaros, serta Heroic Pet terbaru tipe Kaenger. Selain itu, pemain Stone Age Begins juga diajak untuk turut berpartisipasi dalam Event Arena Mission yang menjanjikan hadiah berupa Honor Feather dengan memainkan Arena dalam jumlah yang sudah ditentukan.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini. Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Kamu bisa mengetahui keterangan lebih lanjut mengenai game ini di halaman Facebook resmi Stone Age Begins.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru