NEWS

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker Akan Hadir untuk PS4

Cralizer77   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Bandai Namco sepertinya akan merilis dua game terbarunya yang berjudul Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker untuk konsol PlayStation 4. Informasi tersebut disampaikan lewat majalah mingguan Jump asal Jepang, yang memperlihatkan beberapa gambar dan mengenai kedua game tersebut.

Dihalaman tersebut juga bertuliskan informasi tanggal perilisan dan harga dari game Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy yang akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2017 dengan harga JPY 6.800 di Jepang, didalam Trilogi tersebut nantinya sudah termasuk ketiga serial yang telah hadir diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 serta seluruh DLC yang telah dirilis. Bagi gamer Jepang yang telah melalukan pre-order game tersebut juga akan mendapatkan kode produk yang bisa digunakan untuk menonton film anime Boruto yang akan ditayangkan diacara Jump Special Anime Festa. Bagi yang membeli versi fisik juga akan mendapatkan poster menarik.

Sedangkan untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker sendiri masih dirahasiakan, akan tetapi sepertinya game tersebut akan mengusung konsep pertempuran antar ninja dengan gaya akrobatik. Belum ada inforamsi mengenai tanggal perilisan dan harga dari game tersebut.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Namun berdasarkan informasi yang tertulis, game Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan memiliki fitur online multiplayer battle yang support hingga empat dan delapan orang pemain. Bandai Namco sepertinya juga akan menghadirkan situs resmi dari game tersebut yang bisa kalian kunjungi di sini.

Tidak seperti serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang juga hadir untuk Xbox One dan PC, sepertinya kedua game baru tersebut baru akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 saja.

Belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari dua game Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini. So, kita tunggu saja kabar terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru