NEWS

Final Fantasy 14 Online: Stormblood Di-Promosikan Habis-Habisan Oleh The New Day Di WrestleMania 33

Marvemir   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans franchise game RPG klasik. Final Fantasy dan juga fans berat dari program gulat hiburan WWE yang hingga saat ini, belum menyaksikan juga event terbesar dari promosi gulat ini, WrestleMania 33, yang diselenggarakan pada hari Minggu, 2 April 2017 kemarin, maka bisa dibilang kalian melewatkan momen game geek yang sangat keren yang ditampilkan di event ini.

Dan momen game geek yang dimaksud ini, adalah ketika mantan juara tag team WWE yang juga sekaligus pembawa acara (host) event ini, The New Day, tampil dengan mengenakan kostum serta atribut yang terinspirasi habis-habisan dari Final Fantasy XIV (2010).

Spesifiknya, Big E mengenakan jubah dan katana yang terinspirasi dari klan samurai yang ada di game ini, Xavier Woods mengenakan sarung tangan (gauntlet) dan shin guards milik klan biksu dan Kofi Kingston, mengenakan sepatu boot dan pedang ringan (rapier) Red Mage.

Baca ini juga :

» Beralih Profesi? Pegulat WWE Populer 'Asuka' Sekarang Jadi YouTuber Gaming
» Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE
» Penyakit Kanker Darah Telah Hilang, Roman Reigns Putuskan Hadir Kembali di WWE
» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'



Untuk semakin melengkapi tema FF 14-nya, Kingston juga sekalian mengendarai sepeda es krim yang mengenakan desain tampilan Moogles dan Chocobo. Dan tentunya ketiganya bukanlah sekedar kebetulan dalam menampilkan atribut-atribut berbau FF 14 ini.

Alasan ketiganya mengenakan atribut ini adalah dikarenakan WWE dan Square Enix, ingin mempromosikan game ekspansi FF 14, Final Fantasy 14 Online: Stormblood yang akan dirilis di PC pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang.



Ini bukan pertama kali-nya New Day mengenakan kostum yang terinspirasi dari hal-hal yang berbau Geeky di event WrestleMania. Di event WrestleMania 32 di tahun sebelumnya, ketiganya mengenakan kostum yang terinspirasi dari manga dan anime legendaris, Dragon Ball Z.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian akan seluruh tampilan FF 14 yang dikenakan oleh New Day ini? Apakah kalian menyukainya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru