NEWS

Pierce Bronsan Akhirnya Memberikan Konfirmasinya Terkait Rumor Peran Cable Di Deadpool 2

Marvemir   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak Wade Wilson AKA Deadpool (Ryan Reynolds) mengumumkan di bagian akhir kredit film Deadpool (2016) bahwa di sekuel-nya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, film ini untuk pertama kalinya akhirnya, akan menampilkan fre-nemies Wade, Nathan Summers AKA Cable, tak pelak berita-berita terkait calon aktor yang akan memerankan karakter ter-favorit X-Men ini, terus bermunculan.

Mulai dari Stephen Lang (Avatar) hingga Kyle Chandler (Manchester by the Sea), rasanya tidak ada nama aktor Hollywood yang tidak lepas dari rumor casting yang lagi hot-hot nya ini. Bahkan, mantan pemeran agen 007, James Bond, Pierce Bronsnan (Golden Eye) pun, hingga kini dirumorkan akan memerankan anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor ini.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!



Dan ketika nama aktor terakhir tersebut dirumorkan, bisa dibilang banyak juga fanboy Marvel di luar sana yang berharap agar Bronsnan-lah yang nantinya menjadi sosok Cable-nya.

Namun sayangnya, melalui program talk show Jimmy Kimmel Live yang ditayangkan tanggal 5 April 2017 kemarin, aktor berusia 63 tahun ini dengan tegas menyatakan bahwa hingga detik ini, dirinya belumlah mendapatkan tawaran / panggilan apapun untuk memerankan karakter ini.



Dengan kata lain, bisa dibilang saat ini bahwa, rumor mengenai dirinya di-casting untuk memerankan Cable tersebut adalah salah total. Namun, walau demikian di saat yang sama, bukan berarti di sini, Bronsnan akan langsung menolak total apabila ditawarkan peran ini.

Ya kita lihat saja nanti apakah memang nantinya Bronsnan memanglah terpilih untuk memerankan Cable-nya atau tidak. Kalau menurut Kru KotGa sih, Bronsnan cocok-cocok saja untuk memerankan karakter ini. Akan tetapi bagaimana nih kalau pendapat Kotakers pribadi? Apakah menurut kalian Bronsnan memang cocok untuk memerankan Cable?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru