NEWS

Apakah Iron-Man Akan Banyak Tampil Di Spider-Man: Homecoming Mendatang?

Marvemir   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui terlepas film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang merupakan film yang tentunya akan mengisahkan sosok Peter Parker AKA Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea), namun, film yang disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car) ini, nantnya jugalah akan menampilkan anggota Avengers, Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr).

Walaupun memang banyak dari kita yang merasa excited untuk menyaksikan lagi sosok genius, billionaire, playboy dan philanthropist ini di film ini, tetapi tetap saja pada akhirnya kita pun tentunya, kembali mempertanyakan, seberapa seringkah nantinya sosok superhero narsis ini ditampilkan di film-nya ini ?

Well, menurut co-produser film ini, Eric Hauserman Caroll, sosok Tony di film ini nantinya akanlah tampil sebanyak 5-6 kali (5-6 adegan). Setelah melihat hal ini, tidaklah dipungkiri, kalau kita pikir-pikir lagi, lumayan banyak juga sosok-nya ditampilkan di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Sony Mematenkan Fitur Untuk Penonton Agar Bisa Membuat Seorang Pemain Menjadi Cadangan di Dalam Game
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar



Tapi hey, toh pada dasarnya film ini memanglah mengisahkan sosok Spidey yang masih sangat labil dan muda, yang mana, dirinya tentunya masihlah membutuhkan banyak bimbingan untuk menjalankan aksi heroik-nya sebagai Spider-Man.

Yang pernting, marilah kita berdoa saja, semoga penampilan Downey di film ini tidaklah terlalu mendominasi yang mana pada akhirnya membuat sosok Holland yang notabene adalah karakter utama film ini, menjadi tertutupi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan berita ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru