NEWS

[SPOILER]: Dua Pegulat Top NXT Melakukan Debut Roster Utama Mereka Di Smackdown Live Minggu Ini

Marvemir   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini, mungkin belum menyaksikan program Smackdown Live yang ditayangkan hari Selasa 4 April 2017 kemarin (Rabu 5 April waktu Indonesia), berhati-hatilah karena artikel ini mengandung mild-spoiler.

Jadi, seperti kita ketahui, program RAW dan Smackdown minggu ini merupakan program paska perhelatan event WrestleMania 33 yang diselenggarakan pada hari minggu, 2 April 2017.

Nah, berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila WWE masih ingin memanfaatkan momentum paska WrestleMania yang ada dengan menampilkan program RAW dan Smackdown Live yang berisikan superstar dan divas yang kembali setelah absen lama dan tentunya,superstar NXT yang akhirnya diangkat menjadi salah satu pemain roster utama di salah satu show tersebut.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Setelah di RAW kita menyaksikan kembali-nya Emma, Finn Balor dan debut roster utama dari mantan juara tag team NXT, The Revival, seakan tidak mau kalah dengan kompetitor-nya, SD Live menampilkan debut dari dua superstar top NXT yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Wah, siapa tuh kira-kira dua superstar yang dimaksud itu? Well, kedua pegulat yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah Tye Dillinger dan Shinsuke Nakamura. Tak pelak, ketika keduanya akhirnya debut, seluruh audiens dan fans WWE di rumah langsung merasa seperti mendapat angpao banyak di hari raya Imlek.



Adapun debut Tye di show ini adalah sebagai lawan misterius bagi Curt Hawkins sedangkan Nakamura, hadir paska The Miz dan Maryse yang berpakaian seperti John Cena dan Nikki Bella, menyelesaikan promo mereka.

Nah, berdasarkan jabaran di atas, maka sekali lagi, bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan program SD Live minggu ini, Kru KotGa sarankan banget agar kalian buruan menyaksikan program ini. Pokoknya dijamin seru banget deh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru