NEWS

Aktor Serial TV The Walking Dead Ini Akan Bermain di Film Berjudul "Rampage"

Master-Fakry   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor yang dikenal luas dengan perannya sebagai Negan di serial TV The Walking Dead, yakni Jeffrey Dean Morgan, dikabarkan akan bergabung dengan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai pemain pendukung dalam film akan datang yang berjudul Rampage. Morgan akan berperan sebagai Russel, seseorang dengan sifat serius dan sombong.

Rampage adalah film layar lebar yang diangkat dari arcade game klasik pada tahun 1986 yang berjudul Rampage juga. Game tersebut berkisah tentang tiga monster raksasa (yang sebelumnya adalah manusia) untuk bertahan hidup dari serangan pihak militer. Tiga monster tersebut, yaitu George yang merupakan kera raksasa, Lizzie yang merupakan kadal raksasa, dan Ralph yang merupakan serigala raksasa.

Baca ini juga :

» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead
» Pembuat The Walking Dead, Tuntut Developer Game Karena Tidak Membayarnya
» Si Negan, Jeffery Dean Morgan Ingin Perankan Pahlawan DC Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Detail tentang alur cerita film Rampage ini masih ditutup dengan sangat rapat, meski demikian sutradara Brad Peyton baru-baru ini telah membocorkan sedikit tentang kisah di film tersebut dimana Rampage akan mengisahkan sebuah laboratorium yang menginfeksi para monster dan membuat mereka mengamuk. Brad juga menyebutkan bahwa film ini akan lebih emosional, lebih menakutkan dan lebih nyata dari yang dibayangkan.

Pada film tersebut, Morgan akan beradu akting dengan aktor dan aktris top lainnya, seperti Dwayne Johnson, Naomi Harris, dan Joe Manganiello. Rencananya, Rampage akan tayang di bioskop pada 20 April 2018.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru