NEWS

Temukan 3 Rare Item Baru di LostSaga, Cuma Dijual 1 Minggu Saja!

Basittt   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demi untuk menambah semangat para gamer untuk terus bertempur di LostSaga, kali ini Gemscool kembali menghadirkan satu update seru bertajuk New Rare Item. Hadir pada tanggal 5 April 2017, selama 1 minggu Tim LostSaga Indonesia akan melakukan penjualan item super keren yang pastinya begitu diinginkan para gamer. Apa saja?

Terdapat 3 item yang dimunculkan oleh Tim LostSaga Indonesia pada update kali ini, mulai dari Glacier Costume, Rainbow Helmet dan Buster Shuriken. Ketiga item tersebut akan tersedia dengan +5 dan juga +15. Tentu saja harga yang ditawarkan akan berbeda dan memberikan manfaat yang berbeda pula jika para gamer bisa memilikinya. Seperti apa sih ketiga item tersebut jika digunakan? Tonton dulu yuk videonya!

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Selain menjual secara terpisah, para gamer juga bisa membelinya sekaligus melalui Rare Item Package yang dijual dengan harga 9.600 G-Cash. Dari Rare Item Package tersebut para gamer akan mendapatkan Rainbow Helmet +9, Glacier Costume +9, Buster Shuriken +9, Bonus PRGC + Gear Expander (4 slot).

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru