NEWS

Square Enix Akan Mengadakan Livestream "NieR: Automata" Sebagai Perayaan Penjualan 1 Juta Kopi

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya bahwa NieR: Automata telah mencapai kesuksesan setelah menjual 1 juta kopi pada semua platform termasuk fisik dan digital sejak perilisannya 23 Februari dan versi PC menyusul 17 Maret melalui Steam. Untuk itu Square Enix bersama Platinum Games akan mengadakan livestream ke-6 "NieR: Automata" sebagai bagian dari perayaan kesuksesan game tersebut yang telah terjual 1 juta kopi.

Livestream tersebut akan diadakan pada tanggal 17 April mendatang pukul 18.00 waktu Indonesia di YouTube dan Niconico. Pada acara tersebut akan menghadirkan Yosuke Saito selaku produser, sang "otak" dibuatnya NieR: Automata Yoko Taro pun ikut hadir bersama desainer Platinum Games Takahisa Taura serta bintang tamu lainnya.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan dukungan resolusi hingga 4K.

NieR: Automata sudah tersedia untuk PlayStation 4 baik versi fisik maupun digital. Meskipun versi PC sudah tersedia di Steam, para gamer di Asia termasuk Indonesia baru bisa merasakannya sekitar bulan April ini. Kalian bisa melihat ulasan kru KotGa mengenai game NieR: Automata disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru