NEWS

Director Chrono Trigger Ingin Game-nya Dibuat Versi Nintendo Switch

Cralizer77   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru sang produser dan senior manager di Square Enix serta lead designer dari serial Final Fantasy VI, Takashi Tokita menggoda para penggemarnya bahwa dirinya tengah mengerjakan sebuah proyek untuk Nintendo Switch.

Berikut kicauan Tokita lewat akun Twitter resminya.

Banyak yang beramsumsi bahwa proyek terbaru yang dikerjakan oleh Tokita untuk Nintendo Switch merupakan game Chrono Trigger yang pernah dikerjakanya. Siapa yang tidak kenal dengan franchise Chrono Trigger yang sangat populer pada jaman Super Nintendo Entertainment System (SNES) dan juga PlayStation 1 di tahun 1990an silam? Game yang dikembangkan oleh Squaresoft sebelum berubah menjadi Square Enix ini telah berhasil membius para gamer dengan kualitas gameplay-nya yang sangat menarik, terlebih pada jaman itu franchise Chrono Trigger juga didongkrak oleh popularitas serial Dragon Ball.

Baca ini juga :

» Touken Ranbu Musou Memperlihatkan Trailer Gameplay Baru & Tanggal Rilisnya Di Bulan Februari
» Akibat Fan Art Dewasa, Karakter Ankha dari Animal Crossing Jadi Viral
» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Game Miss Kobayashi's Dragon Maid Telah Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Switch!
» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy

Sebelumnya pada sebuah interview, Takashi Tokita mengatakan pada sebuah interview bahwa pihaknya sangat tertarik untuk mengembangkan kembali judul game Chrono Trigger dengan tampilan masa kini. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru