NEWS

Director Chrono Trigger Ingin Game-nya Dibuat Versi Nintendo Switch

Cralizer77   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru sang produser dan senior manager di Square Enix serta lead designer dari serial Final Fantasy VI, Takashi Tokita menggoda para penggemarnya bahwa dirinya tengah mengerjakan sebuah proyek untuk Nintendo Switch.

Berikut kicauan Tokita lewat akun Twitter resminya.

Banyak yang beramsumsi bahwa proyek terbaru yang dikerjakan oleh Tokita untuk Nintendo Switch merupakan game Chrono Trigger yang pernah dikerjakanya. Siapa yang tidak kenal dengan franchise Chrono Trigger yang sangat populer pada jaman Super Nintendo Entertainment System (SNES) dan juga PlayStation 1 di tahun 1990an silam? Game yang dikembangkan oleh Squaresoft sebelum berubah menjadi Square Enix ini telah berhasil membius para gamer dengan kualitas gameplay-nya yang sangat menarik, terlebih pada jaman itu franchise Chrono Trigger juga didongkrak oleh popularitas serial Dragon Ball.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Sebelumnya pada sebuah interview, Takashi Tokita mengatakan pada sebuah interview bahwa pihaknya sangat tertarik untuk mengembangkan kembali judul game Chrono Trigger dengan tampilan masa kini. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru