NEWS

Marvel Akan Merilis Seri Komedi Superhero Pertama Mereka Di Tahun 2018 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui untuk urusan di layar perak-nya, raksasa komik superhero dunia, Marvel, sejauh ini hanyalah merilis adaptasi seri superhero yang ber-tone serius-santai seperti Agents of S.H.I.E.L.D dan ber-tone suram seperti Daredevil dan Jessica Jones.

Intinya, sejauh ini, mereka hingga saat ini, belumlah merilis adaptasi seri TV superhero mereka yang ber-tone komedik. Akan tetapi melalui laporan dari situs Polygon beberapa hari yang lalu, terungkap bahwasanya, di tahun 2018 mendatang, untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Marvel akanlah merilis seri superhero komedi pertama mereka.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan seri adaptasi yang dimaksud tersebut adalah seri yang kisahnya di-adaptasi dari kisah tim pahlawan Marvel, New Warriors, dan rencananya, seri ini nantinya akan ditayangkan di stasiun televisi Freeform.

Premis kisah-nya pun juga cukup enteng nan bersahabat. Jadi nantinya, seri ini akanlah berfokus pada tim New Warriors yang mana tim beranggotakan 6 superhero muda ini, bertekad bulat untuk menyelamatkan dunia walaupun mereka sadar banget bahwa kekuatan yang mereka miliki belumlah se-tinggi seperti The Avengers.



Dari premis-nya ini, bisa dikatakan bahwa keumungkinan besar seri ini jugalah akan ber-tone genre coming-of age drama yang mana tentunya hal ini nantinya akanlah semakin membuat seri ini semakin unik dan mengasyikan saja untuk kita saksikan.

Terlepas kita sudah mengetahui premis kisah serta target tahun perilisannya, namun sayangnya sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi secara pasti siapa-siapa sajakah ke-6 karakter superhero yang nantinya akan ditampilkan sebagai anggota New Warriors-nya.



Sejauh ini, yang baru diumumkan oleh Marvel Entertainment, adalah sosok superheroine, Squirrel Girl, akanlah menjadi salah satu karakter-nya. Bagi Kotakers yang mungkin sedikit lupa-lupa, Squirrel Girl adalah salah satu sosok superheroine muda Marvel yang memiliki kekuatan dan kemampuan layaknya seekor tupai.

Dirinya, bahkan mampu memanggil tupai-tupai yang ada untuk membantunya dalam menghadapi villain-villain Marvel mumpuni seperti Doctor Doom dan Thanos. Nah Kotakers, apakah kalian merasa excited dengan proyek seri live-action Marvel yang terbaru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru