NEWS

Action RPG Justice League: Superheroes Segera Hadir dalam Versi China

Devilcute   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini banyak developer yang mengembangkan game mobile dengan berbasis IP termasuk developer asal China, Longtu Game. Longtu Game akan melakukan soft launching game terbaru mereka bernama Justice League: Superheroes dan juga sudah memiliki lisensi dari DC Comics selaku pemilik IP dari Justice League.

Justice League: Superheroes ini rencananya hanya akan dirilis untuk wilayah China, dan akan tersedia dalam perangkat android dan iOS. Terdapat lebih dari 20 hero yang bisa kamu mainkan, dan kamu bisa mendapatkan hero tersebut dengan sistem gatcha.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Undang 3 Tim Luar China, NOVA Esports Juarai China Spring Invitational Showmatch!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Selain Story mode, kamu juga dapat menikmati mode permainan lainnya yang cukup menarik seperti PvP, World Boss, bounty quest dan sistem PvP yang unik layaknya game MOBA dengan menggunakan 1 jalur lane.

Terdapat beberapa kategori hero yang dapat kamu mainkan sesuai dengan gaya bermainmu, termasuk diantaranya warrior, assassin, support dan mage. Kamu bisa melihat gameplaynya pada video trailer dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru