NEWS

Aktris Cantik Shannon Woodward Akan Memiliki Peran dalam The Last of Us: Part 2

Cralizer77   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Desember 2016 kemarin telah diumumkan bahwa penulis film Westworld, Halley Gross akan menjadi co-write dari The Last of Us: Part 2, dan kemarin telah muncul nama yang familiar dari Westworld yang juga akan mengambil bagian dalam pengembangan game tersebut.

Salah satu aktris cantik dari film Westworld yakni Shannon Woodward telah mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan mengambil bagian dalam serial The Last of Us: Part 2. Informasi tersebut disampaikannya lewat akun Twitter resminya, dimana dirinya juga telah mengunggah foto berdua bersama creative director Naughty Dog, Neil Druckmann. Berikut kicauannya.

Selain memerankan karakter Elsie Hughes yang menjadi seorang programer dalam film Westworld, aktris cantik Woodward diketahui juga bermain menjadi karakter Sabrina dalam film Raising Hope dan sebagai Di Di Malloy dalam film The Riches. Sayangnya belum diketahui aktris Woodward akan memerankan sebagai apa dalam game The Last of Us: Part II.

Serial The Last of Us: Part 2 sendiri telah diumumkan dalam acara PlayStation Experience 2016 lalu lewat sebuah cuplikan trailer. Dimana pada trailer tersebut memperlihatkan sosok Ellie yang telah tumbuh dewasa dan juga akan sebagai karakter utama yang dapat dimainkan. Dirinya tengah bermain gitar dan menyanyikan sebuah lagu, ketika lagu berakhir muncul sosok pria misterius dan Ellie mengatakan untuk menemukan dan membunuh "semua dari mereka".

Baca ini juga :

» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» God of War Akan Dirilis di PC Dalam Waktu Dekat?
» Daftarkan Domain Baru, Ubisoft Tidak Sengaja Bocorkan Game Prince of Persia 6?
» Belum Ada Seminggu, Call of Duty: Warzone Sudah Miliki 15 Juta Pemain!
» Kini Kamu Bisa Jadi Jill Valentine dan Chris Redfield di Resident Evil 2 Remake

Disela panel diskusi yang ada pada acara tersebut, Neil Druckmann, Troy Baker, dan Ashley Johnson sempat mengatakan bahwa serial The Last of Us: Part 2 akan mengusung cerita tentang "kebencian". Selain itu juga akan memiliki keterkaitan dengan seri pertama The Last of Us.

Belum ada informasi kapan waktu The Last of Us: Part 2 ini akan dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru