NEWS

Ini Dia Cuplikan Perdana dari Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy

Cralizer77   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah merilis cuplikan trailer perdana dari Naruto: Ultimate Ninja Storm.

Pada judul Naruto: Ultimate Ninja Storm ini akan berisikan serial Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 serta seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis. bandai Namco juga mengatakan bahwa beberapa DLC tidak akan termasuk dalam ketiga serial tersebut.

Nantinya judul Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy ini akan segera meluncur untuk PlayStation 4 pada tanggal 27 Juli 2017 mendatang dengan harga JPY 6.800. Bagi gamer yang membeli game tersebut lebih awal juga akan mendapatkan sebuah product code yang dapat digunakan untuk menonton film anime Boruto pada acara Jump Special Anime Festa. Sedangkan bagi gamer yang memberi versi retail selain medapatkan product code menonton juga akan mendapatkan sebuah poster menarik.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Sayangnya Bandai Namco belum memberikan informasi mengenai rencana perilisan Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy untuk wilayah barat. Akan tetapi sepertinya judul tersebut juga akan hadir untuk Xbox One dan juga PC.

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru