NEWS

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy Trilogy

Cralizer77   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan segera meluncur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di wilayah Amerika Utara dan Eropa pada musim gugur tahun ini.

Judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy sendiri berisikan empat judul serial Naruto: Ultimate Ninja Storm yang pernah dirilis, diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang pernah dirilis seperti karakter, kosstum, dan alur cerita tambahan juga sudah termasuk dalam game tersebut. Dimana judul ini akan hadir eksklusif dengan beberapa item menarik yang berisikan sebuah SteelBook case, Naruto art book, dan kepingan DVD film anime Naruto.

Sedangkan untuk judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy merupakan versi digital collection yang berisikan tiga serial yang pernah dirilis diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Setiap judul tersebut juga akan dapat dibeli secara terpisah.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Perbedaan antara edisi Trilogi dengan versi sebelumnya yang pernah dirilis, tentunya akan terdapat pada peningkatan kualitas grafis untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC yang berjalan pada resolusi 1920×1080 namun tetap pada 30 frames per second (fps). Selain itu, pada beberapa judul juga akan terdapat beberapa fitur menarik diantaranya adalah Online Battles.

Di Jepang sendiri judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan segera meluncur dalam versi digital maupun fisik hanya untuk PlayStation 4 pada tanggal 27 Juli 2017 mendatang.

Nah, kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer perdana dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru