NEWS

Event Overwatch: Insurrection Terkuak, Inilah Skin Keren yang Bisa Kamu Dapatkan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah disengaja atau bagaimana, channel YouTube PlayStation France sempat menayangkan sebuah video trailer yang memperlihatkan event Overwatch selanjutnya. Event yang disebut Overwatch: Insurrection ini akan diselenggarakan oleh Blizzard mulai 11 April (12 April waktu Indonesia).

Overwatch: Insurrection akan diselenggarakan mulai besok 12 April sampai dengan 2 Mei waktu Indonesia. Event ini mirip seperti event Hallowen (Junkenstein Revenge). Pada event Insurrection akan terdapat mode PvE baru. Kamu akan bermain di map King's Row sampai dengan 4 orang dan bisa memilih hero Reinhardt, Tracer, Torbjorn, atau Mercy untuk bertarung melawan robot Omnic.
Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Selain mode PvE baru, tentunya hal yang paling ditunggu adalah skin terbaru yang keren-keren dan tentunya hanya bisa kamu dapatkan pada event tertentu saja. Sesuai dengan komiknya, kamu akan melihat seragam agen Overwatch pada karakter Reinhardt, Tracer, Torbjorn, dan Mercy.

Overwatch saat ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 533.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 799.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru