NEWS

Event Pokemon Go untuk Paskah Besok, Akan Muncul Shiny Exeggcute dan Exeggutor

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan ini, umat nasrani seluruh dunia akan merayakan Paskah. Biasanya, setiap ada hari besar atau peringatan yang terbilang unik, Pokemon Go selalu menggelar event menarik untuk para Trainer, seperti yang telah dilakukan pada Halloween, Valentine dan Water Festival tempo hari. Untuk Paskah, kemungkinannya adalah Niantic Labs selaku pengembang sekaligus penerbit Pokemon Go akan kembali menyelenggarakan sebuah event menarik.

Ada banyak kemungkinan mengenai hal ini, namun Kru Kotga akan memaparkan perkiraan mengenai event tersebut apabila event Paskah di Pokemon Go benar-benar diselenggarakan, yaitu double XP dan Stardust, peningkatan rate kemunculan Pokemon tertentu, dan berdasarkan event sebelumnya, akan ada Pokemon shiny yang bisa ditangkap oleh Trainer.

Berdasarkan event Water Festival yang telah diselenggarakan tempo hari yang menghadirkan Shiny Magikarp di alam liar, kemungkinan yang paling masuk akan untuk Shiny Pokemon saat Paskah adalah Exeggcute dan Exeggutor, mengingat bentuknya yang seperti telur itu sangat sesuai dengan tema Paskah. Atau bisa juga, Exeggcute tidak masuk kategori shiny, namun Exeggcute pada event tersebut akan memiliki warna yang berbeda dari yang normal.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Mengenai kebenaran dari tebakan Kru Kotga ini, kita nantikan saja pengumuman resmi dari Niantic Labs. Mengingat Jumat Agung pada tahun 2017 ini akan jatuh pada tanggal 14 April (tanggal merah, libur nasional), sedangkan Paskan akan berlangsung pada hari Minggu, 16 April. Kemungkinan besar, Niantic akan memberikan pengumuman event di antara tanggal tersebut.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris untuk memainkan game ini dinamakan Pokemon Go Plus.


(KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru