NEWS

Perlihatkan Teaser, Himouto! Umaru-Chan Season 2 Dipastikan Tayang Musim Gugur 2017

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri anime Himouto! Umaru-chan sempat booming ketika tayang pada musim panas 2015 lalu. Bagaimana tidak, aksi Umaru Doma yang kocak dan konyol membuat para pecinta anime menjadikannya adik impian semua orang. Kabar baiknya? Himouto! Umaru-chan akan kembali menghibur kita semua pada season keduanya yang akan tayang pada musim gugur mendatang.

Rumor kehadiran season kedua anime ini pertama kali bocor pada majalah Young Jump edisi ke-20. Sehabis itu sebuah sesi livestream DaraNama Returs akhirnya mengkonfirmasi kehadiran season kedua Himouto! Umaru-Chan. Sebuah teaser juga ditayangkan disitus resmi anime tersebut.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Beberapa pengisi suara utama pada season sebelumnya juga akan kembali mengisi season kedua kali ini. Meskipun sudah diumumkan, sayang sekali tanggal rilis pasti season kedua Himouto! Umaru-Chan belum diumumkan lebih lanjut.

Himouto! Umaru-Chan menceritakan tentang seorang gadis bernama Umaru Doma. Umaru memiliki karakter yang diinginkan oleh semua wanita seperti pintar, cantik, pandai berolahraga, bermain musik, baik, sopan santun, dll. Begitulah pandangan orang-orang terhadap Umaru. Namun siapa sangka, pada saat ia dirumah tinggal bersama sang kakak, sifat yang ia miliki disekolah berubah drastis menjadi sebaliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru