NEWS

Team DOTA 2 Vega Squadron Umumkan Roster Barunya!

Cralizer77   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang digelarnya turnamen DreamLeague Season 7, team DOTA 2 Vega Squaredorn telah mengumumkan roster terbarunya. Sebelumnya Vega Squadron telah mengumumkan akan merombak para pemain dalam timnya lewat akun Facebook resminya dimana bisa kalian lihat di bawah ini.

Hanya dalam satu minggu Vega Squadron telah merombak susunan pemain dan hanya menyisakan satu pemain saja yakni CemaTheSlayeR. Perombakan ini tentunya menjadi pertanyaan bagi para penggemarnya dan bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan posisi keempat pemain tersebut.

Kini keempat pemain baru yang telah bergabung dalam tim Vega Squadon diantaranya 2 pemain dar tim F.R.I.E.N.D.S yaitu ALOHADANCE dan AfterLife. Sedangkan G yang sebelumnya telah masuk dalam daftar dikeluarkan justru kembali lagi dan Silent juga bergabung dengan memegang role support.

Berikut daftar roster terbaru dari Vega Squadron:

G (Sergey Bragin)
AfterLife (Vasily Shishkin)
Silent (Airat Gaziev)
CemaTheSlayeR (Semion Krivulya)
ALOHADANCE (Illya Korobkin)

Baca ini juga :

» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!

Terjadinya perombakan tim Vega Squadron ini para penggemar berharap timnya tersebut dapat bermain gemilan pada beberapa ajang turnamen yang akan datang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru