NEWS

Bersiaplah, Update ZLM Broken Station: Hard Mode di CrossFire Indonesia Hadir Besok!

Basittt   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memberikan kejutan terbaru kepada para gamer, kali ini Lyto mengumumkan kehadiran update terbaru yang sangat keren di CrossFire Indonesia! Bertajuk Update ZLM Broken Station: Hard Mode, pada tanggal 12 April 2017 para gamer akan dapat menikmati keseruan bermain CrossFire yang lebih sadis dari sebelumnya. Seperti apa update tersebut?

Zombie Land Mode: Broken Station (Hard Mode) merupakan mode dengan tingkat kesulitan baru di Map Broken Station. Sehingga para gamer akan mendapati tantangan baru di CrossFire Indonesia yang membuat kalian tidak cepat bosan. Selain itu, tidak lupa juga kapsul terbaru akan dihadirkan, yakni Golden Star Kapsul. Kapsul tersebut akan berisi senjata terbaru 9A-91 Ultimate Goldsmith (SMG), M200 Cheytac Ultimate Gold (SN) dan Police Baton Ultimate Gold (KN) dengan desain spesial emas yang membuat senjata tersebut dicari para kolektor.

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Usung Target Emas di SEA Games! Timnas Crossfire Indonesia Berlatih Hingga Negeri China!
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Gemini Kapsul yang berisi Invisible Assassin Sword Gemini (KN) membuat senjata ini wajib kalian dapatkan dan juga kapsul GP, yaitu Zastava M76 (SN). Ragam event terbaru juga pastinya dihadirkan untuk memeriahkan Update ZLM Broken Station: Hard Mode.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru