NEWS

[VIDEO]: Yuk, Kita Intip Persiapan Cameo Jason David Frank Di Film Power Rangers Di Video Ini

Marvemir   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas banyak dari kita yang merasa girang banget ketika menyaksikan surprise cameo dari mantan pemeran Tommy Oliver (Jason David Frank) di film Power Rangers yang dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, akan tetapi di saat yang sama, pastinya kitapun jugalah merasa penasran untuk menyaksikan bagaimana persiapan Frank untuk tampil di film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) tersebut.

Well, jangan merasa penasaran lagi Kotakers. Karena melalui channel resmi Youtube-nya, JDFFFN beberapa hari yang lalu, Frank mengunggah video yang menampilkan persiapan dirinya di hari H pengambilan gambar cameo-nya bersama sahabat yang juga sekaligus mantan kekasih-nya di seri Mighty Morphin Power Rangers (MMPR) dulu, Amy Jo Johnson.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!



Dan secara general, kalau dilihat sebenarnya video yang diunggah oleh aktor berusia 43 tahun ini, tidaklah berbeda dengan unggahan-unggahan video persiapan syuting lainnya. Akan tetapi, yang membuat video ini sedikit mengasyikan untuk disaksikan adalah dikarenakan video ini, juga menampilkan sosok Frank yang secara gamblang jugalah memperlihatkan proses syuting film ini.

Yang mana walhasil, tentunya membuat kitapun sebagai audiens awam menjadi tahu banget bagaimana proses pengambilan gambar film ini yang sebagian besar menggunakan blue screen ini. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja deh sekarang kita saksikan cuplikan video-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru