NEWS

Ini Dia Nama-Nama Superstar Dan Diva Smackdown Live Yang Resmi Pindah Ke RAW Hari Ini

Marvemir   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu-nunggu selama 2 minggu lamanya, akhirnya perhelatan WWE Superstar Shake-up ronde pertama diselenggarakan Selasa pagi tadi. Dan dapat dikatakan, di ronde pertama yang pada dasarnya merupakan perhelatan untuk melihat superstar Smackdown Live mana saja yang resmi pindah ke RAW ini, event ini seru banget.

Dan ke-seruannya ini dikarenakan superstar dan diva yang pindah ke show merah ini cukup mengejutkan dan tidak terduga-duga. Dan dua contoh yang pas untuk membuktikan pernyataan tersebut adalah dengan di-pindahkannya juara Intercontinental, Dean Ambrose dan Bray Wyatt.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Kru KotGa katakan demikian karena seoperti kita ketahui, dengan dipindahkan-nya Ambrose yang masih memegang sabuk IC, maka kini RAW memiliki dua gelar sekunder: Intercontinental dan United States championship.

Sedangkan untuk Bray Wyatt, kita mengetahui bahwasanya, The Eater of the World kini sedang feud dan dijadwalkan akan tanding besar dengan superstar Smackdown yang juga juara WWE Championship, Randy Orton di pertandingan House of Horror di program Pay-Per View (PPV) selanjutnya.



Nah, uniknya beberapa menit setelah Bray resmi pindah tadi, WWE mengumumkan bahwa pertandingan antara Orton dari Smackdown vs Bray dari RAW untuk memperebutkan sabuk tertinggi di Smackdown ini, akanlah diadakan di program PPV ekslusif RAW, Payback, yang mana event ini akanlah diadakan pada tanggal 30 April 2017 mendatang.

Bingung? Excited? Pokoknya, apapun reaksi kalian dengan perhelatan Superstar Shake-Up pertama ini, tidaklah dipungkiri bahwa di hari pertamanya ini, WWE sukses merubah 180 derajat ruang lingkup dari program TV WWE tertua ini.



Dan sekarang, marilah kita lihat dan tunggu saja, bagaimanakah pada hari Rabu 12 April 2017 pagi besok, Smackdown Live akan menyaingi event superstar shake-up RAW ini.

Nah, sembari menunggu dan bagi kalian yang mungkin hingga saat ini belum menyaksikan program RAW hari ini, berikut daftar lengkap Superstar Smackdown Live yang resmi pindah ke RAW hari ini.

Dean Ambrose

The Miz with Maryse

Curt Hawkins

Bray Wyatt

Apollo Crews



Kalisto

Heath Slater & Rhyno

Alexa Bliss

Mickie James

David Otunga (komentator)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru