NEWS

Gubernur DKI Jakarta Berikan Dukungan untuk Dua Tim Esports DOTA 2 Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports di Indonesia semakin dikenal luas oleh masyarakat, mulai dari kaum menengah ke bawah hingga kaum elit papan atas. Dukungan pun mulai berdatangan dari berbagai pihak untuk tim esports di tanah air. Nampaknya untuk beberapa tahun ke depan, esports akan menjadi salah satu olahraga yang akan sangat diminati di Indonesia.

Salah satu dukungan terhadap esports ini datang dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahjapurnama. Melalui akun Twitter resminya, pria yang kerap disapa Ahok itu memberikan semangat kepada dua tim esports Indonesia untuk game DOTA 2, yakni EVOS Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ), yang bertanding di ajang Manila Masters yang diselenggarakan di Filipina. "Selamat berjuang kepada Tim Dota 2 Evos Esports dan Rex Regum Qeon wakil Indonesia di Manila Masters #IndonesiaBisa @Ligagameesports @RR_QEON," tulis di akun Twitter @basuki_btp.


Baca ini juga :

» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Balikan! Baru Sebulan Berpisah, Jabz Kembali ke Pelukan Fnatic!
» Terus Turun, Pemain Aktif Dota 2 Tembus Angka Terkecil Selama 5 Bulan Ke Belakang
» Liga Esports IEL University Super Series 2021 Season 3 Telah Dimulai

DOTA 2 adalah game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Game PC yang terbit pada bulan Juli 2013 ini dapat dimainkan pada sistem operasi Microsoft Windows, OSX and Linux. Untuk memainkannya, gamer perlu mendaftarkan ID di Steam dan harus mengunduh launcher-nya terlebih dahulu. Setelah itu, download client game DOTA 2 dan mainkan secara gratis.


EVOS adalah organisasi game yang berbasis di Indonesia. Sebelumnya, organisasi ini dikenal dengan nama Zero Latitude. EVOS dibentuk pada Agustus 2016 dengan visi dan misi untuk membawa perubahan kepada industri esports Indonesia. Target tim esports ini adalah membawa nama Indonesia ke scene DOTA 2 international, menjadi tim DOTA 2 terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara, dan bisa masuk The International. Terdiri dari pemain terbaik dari Indonesia, EVOS akan berjuang untuk menjadi kebanggaan Indonesia di ajang kompetisi dunia.

Nama Rex Requm Qeon pastilah bukan nama asing bagi Kotakers yang menggemari game DOTA 2. Tim esports DOTA 2 ini terkenal dengan pengalaman dan prestasi yang telah mereka raih baik dalam event lokal maupun internasional. RRQ pernah menjadi perwakilan Indonesia di ajang South East Asia Championship (SEAC) 2015, ASEAN Games for eSports (AGES) 2016 dan Mineski Pro Gaming League Season 7 (MPGL 7) di Malaysia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru