NEWS

Pantesan Ahok Dukung Tim DOTA 2, Ternyata Anaknya Doyan Main Game!

Basittt   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sempat Kru KotGa beritakan sebelumnya, diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahjapurnama (Ahok) mendukung dua tim e-sport DOTA 2 yang sedang bertanding di Manila Masters. Meskipun sempat dituding sebagai kampanye politik belaka menjelang PILKADA, ternyata ada alasan yang cukup kuat terkait dukungannya terhadap tim DOTA 2 Indonesia itu.

Mungkin dari Ahok sendiri kurang begitu familiar jika ditanya mendetail tentang dunia game. Namun, informasi seputar game bisa jadi cukup banyak diketahui dari putra pertamanya yang bernama Nicholas Sean Purnama. Ya, Nicholas yang saat ini masih duduk di kelas XII Sekolah Pelita Harapan Lippo Village, diketahui gemar sekali bermain game atau bisa dibilang maniak game. Koleksi game di rumahnya tidak bisa dianggap remeh mulai dari konsol dan perintilan lainnya. Sebagai pemain game, pastinya Nicholas mengikuti perkembangan game saat ini dong? Jadi sangat wajar jika Ahok mendukung dua tim e-sport yang saat ini tengah bertanding di Manila Masters.

Baca ini juga :

» Muncul Cheat Lagi di DOTA 2! Hero Dalam Satu Tim Dapat Bertambah Menjadi Belasan
» Rekor Baru! DOTA 2 Berhasil Mencapai 5 Miliar Kali Dimainkan
» Fy Operasi Mata 3 Bulan, PSG.LGD Tetapkan Tak Akan Ganti Roster Musim Depan
» Melalui Akun Twitternya, Kuku Umumkan Keluar dari TNC Predator !
» Kutukan Terpecahkan! OG Jadi Juara Bertahan DOTA 2 The International

Semoga saja, kedepannya masih banyak dukungan-dukungan lain yang diluncurkan pemerintah khususnya untuk industri game. Sehingga game akan dapat terus berkembang dan maju di Indonesia melebihi negara-negara lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru