NEWS

Selain Membaca Komik-Komiknya, Ternyata Joe Manganiello Sampai Melakukan Ini Untuk Peran Deathstroke

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan rahasia lagi dan juga sangatlah lumrah apabila seorang aktor / aktris yang akan memerankan karakter superhero / supervillain top yang berasal dari komik, dirinya akan melalukan riset peran-nya tersebut dengan membaca komik-komik yang menampilkan karakter yang akan diperankan-nya tersebut.

Dan hal tersebut nyatanya jugalah dilakukan oleh aktor pemeran Slade Wilson AKA Deathstroke di film Batman DCEU mendatang, Joe Manganiello (Magic Mike). Akan tetapi, tahukah kalian bahwa nyatanya, dalam melakukan riset peran Deathstroke-nya ini, aktor asal Pennsylvania, AS berusia 40 tahun ini jugalah melakukan riset dalam bentuk ini?

Hah maksudnya? Dalam bentuk apa nih? Nah, jadi ternyata selain membaca komik-nya, Manganiello beberapa waktu yang lalu, sampai ngebela-belain untuk berbincang santai dengan salah satu kreator komik Deathstroke, Marv Wolfman.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Dan singkat kata melalui bincang santai plus makan siang bareng itu, melalui akun FB pribadi-nya, Wolfman mengungkapkan dengan gambling bahwa dirinya merasa sangat puas dengan bincang-bincangnya bersma Manganiello dan berdasarkan perbincangannya ini, Wolfman yakin bahwa nantinya fans akhirnya akan mendapatkan film dan sosok Deathstroke yang selama ini kita impikan.

Well, kalau Wolfman saja sudah berkata seperti demikian, maka rasanya, kita haruslah percaya saja dengan perkataan sang empu ini. Dan marilah kita berharap saja, semoga memang nantinya Manganiello akan mampu memenuhi ekspektasi Wolfman dan seluruh fans DC yang ada di dunia ini Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru