NEWS

[VIDEO]: Inilah Reaksi Batman Dan Wonder Woman Ketika Menyaksikan Trailer Thor: Ragnarok

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ternyata cuplikan trailer perdana Thor: Ragnarok yang dirilis pada tanggal 11 April 2017 kemarin, tidaklah hanya disaksikan oleh kita-kita loh Kotakers. Namun nyatanya, di Gotham City nun jauh di sana, Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) jugalah ikutan menyaksikannya.

Well, tenang dulu Kotakers jangan langsung serius gitu dulu dong. Karena tentunya hal tersebut, hanyalah sebuah bercandaan saja yang ditampilkan melalui kejeniusan salah satu editor video Youtube, yang sukses banget me-mash-up cuplikan klip trailer Thor: Ragnarok dengan cuplikan klip yang ada di film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dulu.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!



Jadi, di klip mash-up ini, diperlihatkan bahwa Bruce dikirimkan e-mail oleh Tony Stark AKA Iron-Man yang mana, e-mail ini berisikan lampiran video trailer Thor: Ragnarok. Dan singkat kata, setelah Bruce mem-forward video ini ke Diana, keduanya langsung memasang muka sedih dan wa-was dikarenakan mereka sadar bahwa trailer Ragnarok sangatlah keren banget ketimbang trailer film Justice League yang di-rilis beberapa minggu yang lalu.

Pokoknya sekali lagi, cuplikan video-nya ini kocak banget deh. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, silahkan Kotakers langsung saja cuplikan video mash-up kocaknya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru