NEWS

WWE Superstar Shake-Up Berlanjut, Dan Inilah Superstar Dan Diva RAW Yang Resmi Pindah Ke SD Live

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah di RAW kemarin kita menyaksikan perhelatan pertama event WWE Superstar Shake-Up yang mana seperti telah Kru KotGa katakan di artikel berita-nya, event ini seru banget, karena banyaknya nama-nama diva dan superstar Smackdown top yang pindah ke RAW, maka pada hari Rabu pagi ini tadi, perhelatan Superstar Shake-Up ini pun masihlah berlanjut.

Dan kini, di perhelatan Superstar Shake-up kedua yang diselenggarakan di program Smackdown Live ini, kita akhirnya melihat beberapa superstar dan diva RAW yang resmi pindah ke program berwarna biru ini. Nah, sebelum Kru KotGa menyampaikan opini / pandangan Kru KotGa lebih lanjut terkait hasil Superstar Shake-up ronde ke-2 ini, yuk kita lihat dulu siapa-siapa saja superstar dan diva RAW yang pindah Ke SD Live ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



The New Day

Rusev with Lana

Kevin Owens

Sami Zayn

Shinning Stars



Jinder Mahal

Sin Cara

Charlotte

Tamina Snuka

Byron Saxton (komentator)



Nah, itulah tadi Kotakers nama-nama diva dan superstar RAW yang resmi pindah program ke Smackdown Live. Dan berdasarkan nama-nama yang ada ini, menurut Kru KotGa nama-nama yang di-draft ke program milik Shane Mcmahon dan Daniel Bryan ini, lumayan sudah bisa di-prediksi dari jauh-jauh hari.

Kru KotGa katakan demikian karena pada dasarnya memang hampir sebagian besar fans dan media pro-wrestling luar, sudah memprediksikan terlebih dahulu bahwa nama-nama seperti New Day dan Charlotte akan pindah ke SD Live.



Akan tetapi terlepas dapat di-prediksi, di saat yang sama, bisa dikatakan juga bahwa draft SD Live jauh lebih memuaskan seluruh fans kelas berat (baca: hardcore) WWE. Pasalnya, hanya dengan dua nama seeprti Kevin Owens dan Sami Zayn saja, seluruh fans WWE atau fans pro wrestling secara general, kini akan ber-potensi besar sekali untuk mendapatkan beberapa match-match impian yang selama ini mereka impi-impikan untuk dapat terjadi di WWE.

Beberapa contoh dari pernyataan di atas adalah seperti:

AJ Styles VS Shinsuke Nakamura

Shinsuke Nakamura VS Kevin Owens

Shinsuke Nakamura VS Sami Zayn (lagi)

AJ Styles VS Sami Zayn

AJ Styles VS Kevin Owens

Sami Zayn VS Kevin Owens (untuk miliyaran kalinya)



Jadi ya intinya sekali lagi bisa dikatakan bahwa pada akhirnya, apabila Kotakers hanyalah fans WWE yang biasa-biasa saja (kasual) maka saksikanlah RAW. Tapi, bagi Kotakers yang memang fans berat Pro Wrestling, maka saksikanlah SD Live.

Nah, akhir kata, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan event dua hari Superstar Shake-up ini? Apakah Kotakers puas? Dan perhelatan Superstar Shake-up mana yang Kotakers lebih suka? RAW atau Smackdown Live?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru