NEWS

Pemeran Lena Luthor Di Seri Supergirl Ingin Aktor Top Ini Yang Menjadi Lex Luthor-nya

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kebanyakan dari kita oke-oke saja terhadap peran aktris Katie McGrath (Jurassic World) sebagai adik kandung Lex Luthor, Lena Luthor di serial Supergirl saat ini, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya, hingga detik ini, kita tetaplah bermimpi nan berharap-harap agar suatu saat nanti, seri ini jugalah akan menampilkan sosok Lex di salah satu atau beberapa episodenya.

Dan ternyata McGrath pun jugalah memiliki harapan yang sama seperti kita. Bahkan, aktris asal Irlandia ini pun telah memiliki calon aktor idaman untuk memerankan sosok abang kandung-nya ini. Wah, siapa tuh sosokaktor idaman yang dimaksud oleh McGrath tersebut?

Well, sosok aktor yang dimaksud tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor top vetran Hollywood berkepala plontos, Bruce Willis (Die Hard). Dan alasan mengapa McGrath memilih mantan suami aktris Demi Moore (Ghost) ini untuk memerankan Lex-nya adalah dikarenakan fakta bahwa Willis adalah salah satu sosok aktor berkepala plontos yang sangat tampan.

Baca ini juga :

» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Die Hard 6 Akan Berfokus Pada Masa Muda John McClane
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini



Ya okelah, mengingat McGrath adalah seorang wanita, maka alasan karena ganteng ini mungkin bisalah dimaklumi banget. Namun, perlu kita ingat bahwa kita di sini ingin mencari sosok aktor yang akan memerankan salah satu sosok villain legendaris di sepanjang sejarah dunia komik superhero.

Jadi, ya tentunya tampan bukanlah hal utama yang kita cari di sini. Melainkan, skill dari sang aktor untuk memerankan sosok Lex-nya. Dan kalau menurut pandangan Kru KotGa pribadi sih, Willis akan menjadi pilihan yang aneh banget untuk memerankan Luthor-nya.



Ya, memang di sepanjang 30 tahun karir-nya sejauh ini, Willis telah membuktikan bahwa dirinya bisa memerankan karakter apapun (baca: protagonis dan antagonis). Akan tetapi entah mengapa, Kru KotGa merasa bahwa Willis tidaklah memiliki aura yang cocok untuk memerankan sosok Luthor-nya ini.

Namun bagaimana dengan pendapat Kotakers pribadi akan hal ini? Apakah menurut kalian justru Willis akan menjadi sosok yang cocok untuk memerankan seorang Lex Luthor?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru