NEWS

Baru Saja Kembali Dari Absen 8 Bulan-nya Finn Balor Kembali Cedera Serius

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sungguh malang nasib pegulat berbakat nan karismatik, Finn Balor. Setelah, dirinya absen selama 8 bulan lamanya akibat cedera bahu yang diterimanya paska bergulat dengan Seth Rollins untuk memperebutkan gelar WWE Universal di event Summerslam 2016 lalu, pegulat berusia 35 tahun ini lagi-lagi terancam akan absen lama lagi.

Yap, percaya atau tidak, namun memang inilah kenyataannya. Jadi, menurut laporan dari situs PWMania beberapa jam yang lalu, paska pertandingannya dengan Jinder Mahal di program WWE RAW yang ditayangkan pada hari Selasa, 11 April 2017 kemarin, Balor mengalami gegar otak (concussion) yang cukup serius.

Dan sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti apakah akibat gegar otak yang di-deritanya ini, nantinya Balor akan absen lama lagi atau tidak. Oleh karenanya maka Kru KotGa katakan di atas, terancam banget si Balor ini ke depannya.

Baca ini juga :

» Legenda Telah Kembali! The Rock Kembali Comeback Sebagai Pegulat di WWE!
» Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE
» Penyakit Kanker Darah Telah Hilang, Roman Reigns Putuskan Hadir Kembali di WWE
» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'



Bagi Kotakers yang mungkin bertanya-tanya di posisi / spot manakah persis-nya guru diva WWE, Becky Lynch ini terkena gegar otaknya, jadi mantan juara WWE Universal ini mendapatkan gegar otak-nya ketika dirinya terkena pukulan Jinder di bagian kepala dekat kuping persis.

Sekali lagi tentunya hal ini sangatlah tidak menguntungkan sekali tidak hanya bagi Balor, namun juga bagi kita-kita fans WWE. Pasalnya ya dikarenakan di program RAW kemarin ini, bisa dibilang merupakan program di mana kembalinya Balor paska absen 8 bulan-nya tersebut.

Akan tetapi terlepas kita merasa sangat sedih dan kasihan, di saat yang sama tentunya sebagian dari kta sangat berharap agar sebaiknya Balor menyudahi saja karir gulat-nya ini. Eits. Sebelum Kotakers marah-marah tidak karuan, mohon dengar dulu nih penjelasan Kru KotGa.



Oke deh, mungkin ketika di cedera 8 bulan lalu, kita bisa mengatakan bahwa cedera ini juga adalah kesalahan Rollins. Akan tetapi, dengan cedera kedua yang di-deritanya ini yang notabene, di-dapatkan dari superstar yang tingkatannya hanyalah seorang jobber (pegulat yang sering di-set untuk selalu kalah oleh pegulat top), maka hal ini membuktikan banget bahwasanya pegulat asal Irlandia ini, sudah sangat rentan cedera.

Dan tentunya wajar juga sih kalau Balor kini sangat rentan cedera, Balor kini telah hampir berusia 36 tahun dan telah bergulat semenjak tahun 2001 alias hampir 16 tahun lamanya tubuhnya dibanting dan dipukul.



Belum lagi, (bukan bermaksud merendahkan) Balor adalah sosok pegulat berbadan kecil alias bukan heavyweight. Jadi ya sudah barang pasti dirinya rentan cedera sekali. Dan seklai lagi bayangkan saja bahwa dirinya selama 16 tahun bergulat dengan kondisi badannya yang seperti ini.

Jadi ya berdasarkan fakta-fakta di atas, maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa mengatakan agar Balor lebih baiknya, berhenti saja bergulat daripada terus-terusan menyiksa tubuhnya yang mana pada akhirnya membuat dirinya sengsara. Akan tetapi, bagaimana kalau pendapat Kotakers sendiri akan kabar yang cukup memilukan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru