NEWS

Game Sonic "Kekinian" Sonic Forces Kembali Unjuk Gameplay Baru!

Cralizer77   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sega baru saja menayangkan trailer gameplay perdana dari game Sonic Forces, sebuah game Sonic "kekinian" yang sebelumnya dinamakan Project Sonic. Kenapa bisa dibilang kekinian? Selain gameplay yang lebih flexible, disisi lain grafis 3D pada game Sonic Forces terlihat sangat fantastis.

Sega menjelaskan bahwa game terbaru Sonic Force ini merupakan evolusi dari game Sonic Colors dan Sonic Generations dan dibuat oleh tim yang sama. Nantinya dalam game tersebut akan terdapat tiga style gameplay yang unik, termasuk gameplay style klasik dan modern. Selain itu, game Sony Force ini akan memiliki gameplay yang sangat cepat dan akan menjadi cikal bakal dari Sonic the Hedgehog dimasa mendatang.

Pengembangan game Sonic Force ini sendiri dikerjakan dengan engine baru yang bernama "Hedgehog Engine 2", dimana memiliki beberapa fitur yang terdapat pada engine sebelumnya dan telah mendapatkan peningkatan dari segi mekanisme dan penambahan fitur lainnya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Untuk tanggal rilisnya game ini belum diumumkan. Yang jelas, Sonic Force akan dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. Berikut cuplikan trailer gameplay terbaru yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru