NEWS

Superman Bakalan Balik Di Episode Terakhir Supergirl Season 2 Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa ketika sosok sepupu Kara Zor-El AKA Supergirl (Melissa Benoist), Clark Kent AKA Superman yang diperankan oleh Tyler Hoechlin (Teen Wolf) ditampilkan pertama kali di episode perdana Supergirl season 2 yang ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2016 lalu, banyak dari fans seri ini yang langsung sumringah berat.

Pasalnya, selain akhirnya, untuk pertama kalinya kita melihat sosok Superman di seri ini, juga sosok Hoechlin nyatanya, cukup oke dalam memerankan Man of Steel versi TV-nya. Nah, berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kemudian, banyak dari kita yang kemudian merasa kangen dan sangat berharap agar Hoechlin akan kembali di seri ini sebagai Superman-nya.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian



Well surprise, surprise Kotakers. Hoechlin faktanya memanglah akan kembali sebagai Superman spesifiknya, di episode terakhir Supergirl Season 2 mendatang. Sejauh ini memanglah belum diketahui lagi secara persis alasan mengapa Superman nantinya kembali membantu Kara, dan juga tanggal pasti dari penayangan episode terakhir-nya ini.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, ya marilah kita sekarang lihat dan tunggu saja hingga update kabar lebih lanjutnya. Sembari menunggu, Kru KotGa kepingin tahu nih, apakah pada dasarnya Kotakers merasa excited dengan akan ditampilkannya kembali sosok Kal-El di seri-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru